Wednesday, June 1, 2011

Bangkok Traffic (Love) Story


selain film korea yang lagi booming.. film asia lain dari negri Thailand yang satu ini menurutku, layak untuk di tonton

Masih mengusung kisah cinta (lagi-lagi cinta), film ini bergenre komedi-romantis. Bercerita tentang seorang wanita berumur 30 tahun yang tak kunjung mendapatkan pacar, padahal satu demi satu temannya sudah memutuskan untuk menikah, hal ini disebabkan karena ia 'salah' belajar dari ibunya yang pernah mengatakan kalau wanita itu tidak boleh menunjukkan perasaannya kepada pria.
Ia kemudian 'berguru' kepada tetangga nya yang masih ABG dan mulai menerapkan 'ilmu'nya pada pria yang baru dikenalnya secara kebetulan saat ia menabrakkan mobilnya di trotoar jalan..(cowoknya ganteng nih hehe)

Pertama nonton film ini, kesannya kayak film jadul gitu.. tapi menurut saya itu emang salah satu cara sutradaranya mengambil sisi perkotaan Bangkok yang hampir menyerupai jakarta dengan pemandangan kota nya yang semrawut dan macet dan dipenuhi beraneka rupa moda transportasi (dari ojek, tuk-tuk, bis, monorail sampe kapal ada di sini)
Sampai setengah film ini, banyak adegan yang bikin ngakak dan konyol.. ada neneknya si cewek ini yang selalu komentar singkat tapi pakai bahasa China n mukanya flat, trus di tempat kerja cewek ini tiap jam 9 selalu ada senam singkat, ada adegan lucu lagi waktu salah satu pacar tetangga ABG cewek ini pake tight pants a la Changcuters ampe susah banget turun dari motor.. lucu dah..
setengah sampe terakhir film, baru deh di mulai romansa-romansa cintanya.. 1/3 terakhir ada sedihnya juga (aku aja ampe nangis hehe)

kesimpulannya film ini RECOMMENDED!

keywords : film thailand bagus, review film thailand

No comments: